Rabu, 18 Februari 2015

Keuntungan Penggunaan Intranet

      OK teman – teman semua, pada hari yang cerah ini saya ingin memberi tahu apa saja Keuntungan Penggunaan Intranet itu, jika ingin tahu lebih lanjut, kalau begitu langsung saja teman – teman bisa baca artikel saya di bawah ini.


Keuntungan Penggunaan Intranet

Perusahaan yang menerapkan teknologi jaringan intranet didalam perusahaannya tentu mendapatkan banyak keuntungan, utamanya adalah untuk mempermudah proses komunikasi didalam menjalankan roda bisnisnya. Dan inilah beberapa keuntungan penggunaan intranet bagi perusahaan, antara lain sebagai berikut:
  • Media komunikasi yang efektif dan efisien, intranet tidak hanya membuat jalur komunikasi internal perusahaan menjadi lebih mudah, melainkan juga menjadi efektif dan efisies dengan berbagai macam aplikasi yang ada pada intranet.
  • Meningkatkan kerja sama tim, intranet sudah terbukti mampu meningkatkan kolaborasi antara direktur, manajemen dan para karyawan didalam suatu perusahaan untuk mengerjakan berbagai macam proyek secara optimal.
  • Mengurangi biaya pengeluaran, intranet telah merubah gaya komunikasi tertulis yang tadinya didominasi dengan menggunakan kertas menjadi berbasis web seperti pengumumam, surat perintah, dan lain-lainnya.
  • Efektifitas waktu, komunikasi dengan menggunakan intranet lebih menghemat sehingga waktu-waktu tersebut bisa digunakan untuk mengerjakan tugas lainnya. Aplikasi intranet membantu perusahaan dalam mengefektifkan waktu.
  • Keamanan, memang tidak ada satu teknologi yang dapat memberikan jaminan 100% akan keamanan akan tetapi intranet memiliki keunggulan dari segi keamanan dibandingkan dengan teknologi jaringan lain seperti internet, dll.
Nah itulah tadi pembahasan mengenai keuntungan  penggunaan intranet. Diharapkan teman - teman bisa memanfaatkan secara optimal kehadiran intranet ini serta bisa meminimalisir kemungkinan kerugian yang juga bisa melanda anda sendiri.

     Nah bagaimana teman – teman ? Kalian sudah tahu kan apa saja kerugian dari penggunaan intranet itu. Sekian artikel dari saya, semoga bermanfaat bagi kita semua dan jangan lupa kunjungi blog saya ya dilain waktu, baca ini juga ya Kerugian Penggunaan Intranet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar